Sabtu, 18 November 2017

testimoni air bambu habiburrahmam



TESTIMONI :

Tidak jadi operasi jantung

ibu dinda di sulawesi
Awalnya beli alir bambu untuk menyembuhkan batuk suami yg menahun, setelah diminum -+ 2 bln ko tidak ada perubahannya.. Kebetulan beberapa hari lagi suami akan menjalankan pemasangan ring untuk jantungnya, tetapi setelah kami periksakan lagi ternyata jantung suami dinyatakan sehat... Sehingga tidak jadi pemasangan ringnya...
Saya fikir-fikir ko bisa???  Eh setelah saya inget-inget ternyata mungkin ini efek dari air bambu habiburrahman...

Testimoni...

Alhamdulillah sembuh dari maagh akut

awalnya saya sudah pusing dengan penyakit maagh akut yg saya derita...
tapi ada orang yg satu ruangan menyarankan pake air bambu...
tidak panjang fikir saya langsung ambil hp dan pesan air bambu.. setelah dapat saya langsung minum malam hari 1 botol, pagi 1botol..
alhamdulillah setelah 3 hari konsumsi saya boleh pulang dari rumah sakit...
terima kasih air bambu...
ibu aisyah bandung...



Untuk pemesanan air bambu habiburrahman silahkan  kontak  WA saya di 0852-1672-3089

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kami adalah toko online yang bergerak dalam bidang air kesehatan no telp : 0852-1672-3089

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Menerima Pembayaran via paypal

Daftar Harga